Chat with us, powered by LiveChat

Comeback Cemerlang MU, Kuncinya Ada di Ruang Ganti

Drbola.com – Manchester United sukses menang dramatis atas Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium, Hari Sabtu 6 Oktober 2018. Setan Merah mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 3-2.

Sempat tertinggal dua gol dalam 10 menit awal babak pertama, para pesepakbola MU diakui pelatih Jose Mourinho bermain buruk. Anak asuhnya tampak panik dalam menghalau serangan lawan.

“Setiap bola di sekitar kotak penalti kami, hampir selalu menjadi gol. Para pesepakbola melakukan kesalahan dan keputusannya buruk. Mereka tampak panik,” kata Mourinho, dilansir dari Sportsmole.

Begitu jeda turun minum, juru taktik asal Portugal itu langsung berbicara kepada para pesepakbola. Ia memohon agar ada perubahan permainan, dan tak lagi melakukan kesalahan.

Hadapi momen-momen sulit, Mourinho beranggapan para pesepakbola MU terbakar semangatnya. Mereka tidak ingin kebanggaan Setan Merah bermain di kandang sendiri menjadi tercoreng.

“Pada babak kedua, itulah kebanggaan akan tim ini. Kami membutuhkan kemenangan, dan semuanya menjadi lebih baik. Aku tahu kami bisa melakukan yang lebih baik,” bisik Mourinho.

Apa yang diinginkan Mourinho dan para pemainnya menjadi kenyataan. Mereka akhirnya bisa melakukan comeback cemerlang selepas gol-gol yang dicetak oleh Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

“Kami memulai babak kedua dengan semangat dan keyakinan yang berbeda. Semua ingin memberikan segalanya demi kemenangan,” kata lelaki berjuluk The Special One itu.