Chat with us, powered by LiveChat

Juve dan Inter Milan Sama-sama Raih Clean Sheet

Drbola.net – Juventus mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka selepas menang di pertandingan kontra SPAL dalam lanjutan pekan ke-13 Serie A Italia, Hari Minggu (25/11/2018) dini hari WIB.

Juve memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi 12 laga di musim 2018-19 ini, selepas mengalahkan SPAL dengan skor 2-0 di Allianz Stadium. Dua gol tuan rumah dicetak oleh CR7 (28′) dan Mario Mandzukic (60′)

Berlaga dihadapan pendukung sendiri Juve tak mampu menguasai jalannya laga, tercatat mereka hanya mampu menguasai bola hingga 45 persen.

Kesempatan pertama Juve muncul di menit ke-25, tapi sepakan mampu ditahan oleh garis belakang SPAL membuat bola melenceng dari arah gawang.

Menit ke-28 CR7 mencatatkan namanya di papan skor selepas mencetak gol dari memanfaatkan umpan matang dari Miralem Pjanic. Skor 1-0.

SPAL yang lebih banyak menguasai bola, anyar mendapatkan satu kesempatan mencetak gol di menit akhir babak pertama. Tapi sepakan yang dilepaskan Jasmin Kurtic mengarah tepat ke pelukan kiper, Mattia Perin. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Juve mengambil iniasiatif untuk menyerang. Menit ke-51 Ronaldo hampir mencetak gol keduanya, namun sayang sepakan dari jarak dekatnya masih melebar di sisi gawang.

Gol kedua tuan tumah pun akhirnya datang. Menit ke-60 giliran Mario Mandzukic yang mencatatkan namanya di papan skor selepas meneruskan bola pantul hasil tendangan bebas Douglas Costa. Skor 2-0.

Ronaldo kembali menjadi ancama kiper SPAL. Menit ke-68 Ronaldo melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, beruntung kiper SPAL, Alfred Gomis mampu mementahkannya.

SPAL anyar merespon di menit ke-72. Micro Antenucci berpeluang memperkecil ketertinggalan SPAL tapi sepakan melengkung yang dilepaskannya melenceng tipis di sisi gawang.

Hingga peluit panjang akhir laga dibunyikan pengadil skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selepas. Dengan kemenangan ini Juve semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 37 poin dari 13 pertandingan. Sementara SPAL terpuruk di poisisi ke-15 dengan poin 13 dari 13 laga.

Inter Milan vs Fosinone
Dilanjutan pekan ke-13 Serie A Italia, Hari Minggu (25/11/2018) dini hari WIB lainnya, Inter Milan sukses mengamankan tiga poin dari tamu mereka Fosinone.

Dilangsung di San Siro Stadium, Inter meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut dicetak oleh Keita Balde (10′ dan 82′) dan Lautaro Martinez di menit ke-57′.

Tambahan tiga poin ini tak membuat posisi Inter bergeser di klasemen sedangkan, saat ini mereka menduduki posisi ketiga dengan raihan 28 poin, tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Sementara Frosinone masih terpuruk di posisi ke-19 dengan hanya mengoleksi tujuh poin dari 13 laga pamungkas.