Chat with us, powered by LiveChat

Pemilik Bantah Akan Jual MU ke Keluarga Raja Salman

Drbola.com – Rumor penjualan Manchester United begitu ramai dibicarakan dalam dua hari pamungkas. Ada berita beredar, MU akan dijual keluarga Glazer ke klan Raja Salman.

Anak Raja Salman, Pangeran Mohammad bin Salman, disebut-sebut menjadi pemilik prospektif MU. Mohammad gosipnya siap menebus seluruh saham Setan Merah yang bernilai £4 miliar atau setara Rp80 triliun.

Tapi, dikutip Daily Mirror, sumber dalam klub menyebutkan tidak ada niat dari keluarga Glazer untuk menjual klub. Pun, mereka menutup diskusi dengan pihak luar terkait penjualan klub.

Walau begitu, Co-chairman MU, Avram Glazer, merasa perlu ada suntikan kerja sama dengan beberapa pengusaha di Timur Tengah.

Pasalnya, sumber daya ekonomi di Timur Tengah begitu menjanjikan. Hanya saja, Avram menuturkan sifatnya hanya investasi, bukan penjualan saham.

Sederhananya adalah, MU lebih tertarik mencari sponsor di Timur Tengah. Akhir Oktober 2018 nanti, rencananya Avram akan berkunjung ke Riyadh dalam sebuah konferensi yang bisa saja mendatangkan investor anyar untuk MU.