Chat with us, powered by LiveChat

Suarez: Ogah Di Samakan Messi Atau Ronaldo

drbola.com – Pemain ujung tombak dari kubu FC Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez kita ketahui bahwa dirinya baru saja mendapatkan sebuah penghargaan sebuah sepatu emas.

Hal ini di dapati oleh dirinya setelah striker yang mendapatkan julukan El Pistolero ini berhasil membuat jumlah gol yang sangat banyak sekali, di mana pada musim kompetisi yang lalu yakni 2015/2016 menciptakan 40 buah gol di kompetisi La Liga Primera Spanyol.

Dengan keberhasilan yang telah di torehkan oleh mantan pemain dari Liverpool FC tersebut ini membuat kualitas bermain yang ia miliki perlahan sudah mulai di bicarakan atau di samakan dengan banyak orang kepada partner satu timnya yakni Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Bahkan terdapat sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa Suarez dapat mengalahkan kedua pemain terbaik dunia tersebut dalam persaingan untuk mendapatkan Ballon d’Or tahun 2016.

Setelah dirinya mengetahui akan hal tersebut, ia pun langsung memberikan pernyataan, yang mana striker asal Uruguay satu ini menyatakan dengan sangat tegas sekali bahwa ia sama sekali tidak ingin jika dirinya terus-terusan di jadikan suatu bahan yang di gunakan untuk di bandingkan dengan Ronaldo atau pun Messi.

“Saya paling tidak suka kalau saja di jadikan sebagai bahan untuk perbandingan antara Ronaldo dan Messi, saya tidak suka. Saya memiliki gaya dan cara bermain saya sendiri, itulah yang terpenting pada saat ini, saya dengan mereka berdua jelas berbeda.” Tegas Suarez seperti yang di beritakan oleh Football Espana.

“Hal yang terpenting bagi saya ialah untuk dapat terus bermain sepak bola dan juga menciptakan gol pada setiap laga yang saya jalani. Dan satu hal lagi membantu tim yang saya perkuat demi mendapatkan banyak gelar dan juga prestasi pada setiap musim yang saya jalani.” Akhir eks pemain dari Liverpool FC tersebut.

Semenjak dirinya di datangkan oleh Barcelona, sosok Suarez langsung menjadi salah satu striker yang sangat tajam dan juga sangat di takuti oleh setiap lawan yang berhadapan langsung dengan Barcelona baik di liga domestik atau pun kancah Eropa.