Chat with us, powered by LiveChat
Selamat Datang di Drbola, Dokter Bolanya Indonesia, Grand Opening ! Bonus Deposit 50% untuk Member Baru Depo Pertama, Bonus Cashbac

Inlah Kekurangan MU yang Belum Diperbaiki Solskjaer

Drbola.net – Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dinilai masih memiliki kekurangan. Garis belakang The Reds Devils masih belum tampil maksimal.

Di era Solskjaer, MU meraih enam kemenangan dari enam pertandingan. Dari enam pertandingan, mereka hanya kebobolan tiga gol. Di tiga pertandingan pamungkas, Manchester Merah tidak pernah kebobolan lagi.

Banyak yang menilai itu karena MU menghadapi tim yang levelnya di bawah. Hanya Tottenham Hotspur yang merupkan tim enam besar. MU memang menang skor 1-0, namun di pertandingan itu bisa dibilang MU tertolong kehebatan David De Gea yang melakukan 11 penyelamatan.

Eks pesepakbola The Reds, John Aldridge berujar, tidak ada perubahan berarti dari garis belakang MU di era Jose Mourinho dan Solskjaer.

“MU tidak punya kualitas pertahanan dibandingkan tim besar lain. Walaupun mereka bisa menang lawan Spurs, pertahanan mereka tampil berantakan,” ujar Aldridge, dilansir dari Express.

“Mereka mengandalkan keberuntungan meraih kemenangan di pertandingan itu, namun masalah pertahanan mereka sepanjang musim belum juga hilang dan itu artinya ada kemungkinan mereka terpeleset di pertandingan lain,” ungkapnya.